Film Blended Bisa Bikin Baper dan Kocak Saat Ditonton

  • Whatsapp
Film Blended Bisa Bikin Baper dan Kocak Saat Ditonton
Salah satu adegan dalam Film Blended.

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Komedian Adam Sandler kembali beradu akting dengan Drew Barrymore lewat komedi romantis film Blended. Sandler dan Barrymore telah beberapa kali bermain dalam film yang sama. Film mereka terdahulu, yakni The Wedding Singer dan 50 First Dates, terbilang cukup sukses. Maka tak heran ketika kedua bintang tersebut disatukan kembali dalam sebuah film.

Sebelum membaca sinopsis film Blended, terlebih dulu baca: Film Need For Speed, Aksi Seru Balap Mobil Diperankan Aaron Paul

Bacaan Lainnya

Film Blended bercerita tentang Lauren (Barrymore) dan Jim Friedman (Sandler) yang sama-sama menjadi orangtua tunggal. Mereka bertemu dalam sebuah kencan buta, namun sayang kencan itu berlangsung buruk.

Selang beberapa waktu, berbagai kejadian tak diduga mempertemukan mereka. Puncaknya adalah ketika mereka sama-sama bertemu di Afrika.

Kejadian makin buruk ketika mereka malah disatukan di sebuah kamar khusus bulan madu keluarga. Banyak kejadian aneh dan lucu, karena anak-anak Lauren dan anak-anak Jim selalu berbuat ulah.

Namun setelah melewati hari-hari bersama, tampaknya Jim dan Lauren pun semakin dekat. Akankah keluarga mereka bersatu?

Film komedi romantis memang biasanya memiliki akhir cerita yang mudah ditebak, sama halnya dengan film ini. Berbeda dengan film-film Sandler dan Barrymore terdahulu, film ini mendapat kritikan pedas dari sejumlah kritikus film.

Meski begitu, film ini tetap bisa menjadi penghibur Anda di akhir pekan dan bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda, Semoga terhibur, Rabu (8/9/2021). (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.