FHK2I Donasikan Uang untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berbincang dengan Ketua FHK2I Kabupaten Tangerang Nuryanah setelah memberikan donas, Jumat (17/4/2020).i

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Tangerang memberikan donasi uang untuk penanganan virus corona atau covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Jumat (17/4/2020).

Bantuan tersebut sebagai wujud nyata ratusan honorer yang tergabung dalam FHK2I untuk bersama melawan corona virus disease 2019.

Ketua FHK2I Kabupaten Tangerang Nuryanah mengatakan, ratusan honorer Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam FHK2I tidak tutup mata atas kondisi yang berlangsung di tengah masyarakat sekarang. Yakni wabah virus corona. Untuk itu, pihaknya menggalang donasi dari seluruh anggota FHK2I dan sudah terkumpul uang jutaan rupiah.

“Sejak ditetapkan KLB (kejadian luar biasa_red) pedemi virus corona, kami inisiatif menggalang sumbangan sukarela dari anggota FHK2I. Alhamdulilah saat ini sudah terkumpul sebesar Rp 8,5 juta dan sudah disalurkan ke Pemkab Tangerang,” kata Nuryanah kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Selama PSBB di Tangerangkab, Ojol dan Opang Dilarang Bawa Penumpang

Nuryanah berharap, donasi ini dapat membantu meringankan rumah sakit rujukan covid-19 di Kabupaten Tangerang dalam menanggulangi kekurangan Alat Pelindung Diri (APD).

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota FHK2I yang ikut berpartisipasi. Semoga Allah SWT membalasnya lebih dari apa yang sudah disumbangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemkab Tangerang berterima kasih atas kepedulian FHK2I. ia berharap, sumbangan ini membawa manfaat bagi penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Sumbangan dari teman-teman FHK2I dsudah diterima Dinas Pendidikan. Nantinya akan segera disalurkan kepada tim medis melalui Dinas Kesehatan,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *