Eye Liner Bikin Mata Tampak Keci, Inilah Cara Memakainya

  • Whatsapp
Eye Liner Bikin Mata Tampak Keci, Inilah Cara Memakainya
Ilustrasi: Eye Liner

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Memakai eye liner memang bisa membentuk mata dan membuatnya garis mata terlihat lebih tegas. Namun juga harus hati-hati, karena bila memakainya tidak tepat justru membuat mata makin kecil.

Hindari juga teknik riasan smokey eyes dan sebaiknya pilih warna yang terang, seperti pink, cokelat muda, biru muda, dan lavender.

Bacaan Lainnya

“Eye shadow dengan sedikit shimmer akan membuat efek mata lebih besar, ketimbang eye shadow jenis matte,” kata Dewi pegawai salon ternama di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/5/2021).

Untuk penggunaan, usahakan agar tidak terlalu tebal. Mulai dari tipis di bagian ujung dalam mata dan sedikit menebal di bagian ujung. Jangan lupa sapukan maskara untuk memperindah mata.

“Jika eye liner warna hitam terlalu ‘memberatkan’ mata, kamu bisa mencoba eye liner dengan warna lain, misalnya abu-abu dan cokelat yang natural. Ingin sedikit bereksperimen? Tidak ada salahnya mencoba eye liner berwarna biru terang, hijau, atau ungu,” ujarnya saat berbincang dengan radar24news.com.

Baca juga: Tampil Cantik dan Menarik dengan Rok Mini

“Kamu juga bisa menyapukan eye liner di bagian bawah mata, namun sapukan hingga setengah bagian mata saja. Sementara ujung dalam mata diberi sedikit highlight,” tambahnya.

Perhatikan juga bentuk alis Anda. Sebaiknya rapikan bentuknya, sehingga area mata tampak lebih terbuka. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.