Empat Gudang di Kecamatan Kosambi Tangerang Terbakar

  • Whatsapp
Empat Gudang di Kecamatan Kosambi Tangerang Terbakar
Empat gudang di Kawasan Pergudangan, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar, Kamis (4/3/2021) sekira pukul 10.55 WIB.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Empat gudang di Kawasan Pergudangan, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar, Kamis (4/3/2021) sekira pukul 10.55 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Berdasakan informasi, empat gudang yang terbakar tersebut diantarnya milik PT Wen Jaya, Pt Jiang Men Elektronik dan PT KMA Plastik. Sementara itu, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang masih beusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin membenarkan, empat gudang terbakar hebat di kawasan Pergudangan Kosmabi.

“Iya betul, kami sekarang masih di TKP (tempat kejadian perkara), sedang berusaha memadamkan api,” kata Kosrudin kepada radar24news.com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Mau Ganti Tape Mobil? Berikut Empat Cara Amannya

Untuk memadamkan api, lanjut Kosrudin, BPBD Kabupaten Tangerang menurunkan enam mobil Damkar dan dari Kota Tangerang tiga mobil Damkar. Ditambah dua mobil Damkar dari kawasan Pergudangan.

“Jadi, totalnya ada 11 mobil Damkar yang berada dilokasi. Sampai saat ini sudah dilokarisir kebakarannya, namun api belum padam,” tuturnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.