Edukasi Warga untuk Cegah Covid-19, RAZ Tangerang Dengan Sebar Masker

  • Whatsapp
RAZ Tangerang Dengan Sebar Masker

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Rumah Zakat Action (RAZ) Tangerang melakukan edukasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 dengan memberikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan protokol Kota Tangerang. Aksi sosial ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menekan penyebaran virus tersebut.

Koordinator Relawan Nusantara Tangerang Aditya Hasbi Prayoga mengatakan, aksi sosial dengan membagikan masker kepada pengendara ini dilakukan sebagai bagian edukasi kepada warga tentang pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Gerakan ini di lakukan untuk memberikan jalan keluar terbaik dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu tetap waspada dalam berkendara saat wabah Covid-19,” kata Adiya kepada wartawan, Minggu (19/4/2020).

Baca juga: Warga Kota Tangerang ini Ditemukan Tewas Dalam Mobil

RAZ Tangerang, lanjut Yoga, membagikan masker dan edukasi masyarakat tentang pencegahan covid-19 bekerjasama dengan jajaran Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta anggota TNI dan Polri.

“Semoga, aksi ini bisa membantu mencegah penyebaran covid-19 di Indonesia,” tukasnya.

Yoga menambahkan, RAZ Tangerang turut mengimbau masyarakat Tangerang untuk mengikuti anjuran dari pemerintah seperti penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), Sosial Distancing, Physical Distancing bahkan menggunakan masker.

“Yang paling penting, jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan mendesak,” pungkasnya. (hendra/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *