Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dikeroyok Massa di Gading Serpong

  • Whatsapp
PelakuCuranmor diamankan pihak Kepolisian dan TNI di Gading Serpong.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM –Kepergok saat beraksi, dua pelaku pencuran kendaraan bermotor (Curanmor) babak belur dikeroyok massa di wilayah Gading Serpong, Kelurahaan Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
Beruntung, Kedua pelaku berinisial FI dan NN itu langsung diamankan petugas kepolisian sektor (Polsek) Kelapa Dua, Polres Tangerang Selatan.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Kelapa Dua Iptu Agam Tsaani Rachmat menjelaskan, awalnya kedua pelaku dengan mengunakan sepeda motor Honda Beat Nopol B 3518 COG melintas dari arah Kecamatan Kelapa Dua menuju Kecamatan Pagedangan.
Namun saat melihat motor yang terpakir di Hotel Fame, Kelurhaan Curuh Sangereng kedua pelaku langsung turun dan menjalankan aksinya.

“Tapi saat menjalankan aksinya itu, kedua pelaku kepergok oleh pengemudi Ojol (Ojok Online). Pengemudi Ojol itu langsung berteriak maling,” jelas Agam kepada radar24news.com, Senin (2/11/2020).

Baca juga: Menelusuri Dugaan Mafia Tanag di Desa Rawa Burung Kosambi, Ternyata

Mendegar terikan pengemudi Ojol itu, lanjut Agam, kedua pelaku panik dan berusaha kabur. Namun upaya itu tidak berhasil karena keburu ketangkap warga sekitar. Selanjutnya, warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kelapa Dua.

“Dari tangan kedua pelaku, kami berhasil mengamankan barang bukti kunci letter T dan motor yang dipakai pelaku untuk beraksi,” ujarnya.

Agam menambahkan, kedua pelaku itu dijerat dengan pasal 363 Kitab-Kitab Hukum Pidana (KUHP) tentang Pencurian dan Pemberatan.

“Ancaman pidananya, 7 tauhn penjara,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *