Dua Mayat Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan di Pelabuhan Merak

  • Whatsapp
Dua jenaxah korban dievakuasi dari Pelabuhan Merak, Kota Cilegon ke RSUD Kabupten Serang.

KOTA CILEGON,RADAR24NEWS.COM-Lingkungan Pelabuhan Merak, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon geger, Minggu (26/7/2020) sekira pukul 21.00 WIB. Pasalnya, di dalam mobil Innova bernomor polisi BG 1795 J yang berada diatas kapal motor penumpang (KMP) Nusa Putera ditemukan dua sosok mayat. Diduga, Dua korban yang ditemukan tewas didalam mobil dengan tanpa busana dan identitas keracunan karbon dioksida.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, pihaknya mendapat laporan penemuan dua sosok mayat itu dari petugas keamanan PT ASDP Indonesia Ferry di Pelabuhan Merak. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju ke lokasi.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, kami mendapat laporan ada dua orang dengan kondisi sudah meninggal dunia didalam mobil Innova yang sandar di dermaga III Pelabuhan Merak. Selanjutnya kami langsung menuju lokasi untuk melakukan identfkasi korban,” kata Yudhis kepada wartawan, Senin (27/7/2020).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut Yudhis, mobil yang ditumpangi dua korban ini memuat tujuh penumpanmg, namun lima orang penumpang mobil itu berada di dek kapal. Sementara dua korban berada didalam mobil.

“Kami menduga, dua korban itu meninggal dunia karena keracunan karbon dioksida karena ketika kapal berlayar mobil dalam keadaan hidup dan Ac dalam keadaan hidup,” ujarnya,

Namun demikian, Yudhis menambahkan, untuk memastikan penyebab kematiannya, kedua korba dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Serang untuk dilakukan visum.

“Korban sekarang sudah di RSUD Serah untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *