Dua Kepala Daerah Dilantik, WH: Segera Pulihkan Ekonomi Ditengah Pandemi Covid

  • Whatsapp
Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dilantik
Dua Kepala Daerah Dilantik.

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Dua kepala daerah, yakni Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang serta Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Jumat (26/2/2021).

Kedua kepala daerah tersebut dilantik, setelah ditetapkan menjadi pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Usai melenatik, WH berpesan, agar kedua kepala daerah tersebut langsung bekerja untuk menangani penyebaran Covid-19 dan memulihkan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Saya berpesan agar langsung bekerja untuk menangani dan memulihkan ekonomi ditengah wabah virus corona,” katanya.

BACA JUGA: Walikota Serang Curhat ke DPRD Banten, Ini Ceritanya

Selain itu, WH juga mengingatkan, bahwa sumpah dan janji yang diucapkan saat pelantikan tersebut disaksikan Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, diharapkan dua kelapa daerah tersebut untuk amanah, bertangung jawab dan mengamalkan Pancasila serta Undang-undang Dasar 1945.

“Ingat, sumpah janji yang diucapkan barusan memiliki tanggung jawaban terhadap masyarakat dan tuhan. Untuk itu, saya harap amanah dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (jum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.