Dua Begal Bersenjata Golok Dibekuk Polsek Mauk

  • Whatsapp
Satu pelaku begal sedang diminta keterangan di Mapolsek Mauk, Polresta Tangerang, Jumat (31/7/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Aksi kriminal dua begal yang kerap beraksi dan meresahkan masyarakat Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang tamat. Pasalnya, kedua pelaku berinisial SA (24) dan DE (20) ini ditangkap Satreskrim Polsek Mauk, Polresta Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Kresna Aji Pangestu melalui Kanit Reskrim Ipda I Nyoman Nariana menjelaskan, sebelum ditangkap, kedua pelaku begal itu menjalankan aksinya di Perumahan Sasak Permai, Desa Sasak, Kecamatan mauk, Kamis (30/7/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat itu korban bernama Serly mengendarai motor dari rumahnya di Kecamatan Kemiri menuju Perumahan Sasak Permai. Saat tiba di pintu masuk perumahan itu, korban dipepet oleh kedua pelaku yang mengendara motor Honda Beat.

Selanjutnya, salah satu pelaku menodongkan senjata tajam (sajam) jenis golok dan meminta korban menyerahkan motor dan handphone.

“Saat pelaku mau merampas motor mendapatkan perlawanan dari korban. Akhirnya pelaku hanya berhasil merampas handphone korban dan langsung kabur,” kata I Nyoman kepada radar24news.com saat ditemui diruangnya, Jumat (31/7/2020).

Saat para pelaku kabur tersebut, lanjut I Nyoman, korban langsung berteriak maling dan didengar oleh masyarakat. Selanjutnya, masyarakat melaporkan ke Mapolsek Mauk.

Setelah mendapatkan laporan itu, anggota Satreskrim Polsek Mauk langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kedua pelaku berserta barang bukti yang digunakan pelaku.

“Selain berhasil mengamankan kedua pelaku, kami berhasil mengamankan barang bukti satu unit hanphone dan motor Honda Beat yang digunakan pelaku,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Mauk, Polresta Tangerang berhasil mengamankan dua pelaku begal di Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *