DPD Demokrat Provinsi Banten Setia ke AHY

  • Whatsapp
DPD Demokrat Provinsi Banten Setia ke AHY
Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya bersama AHY. (istimewa)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya menegaskan pihaknya menolak keras Kongres Luar Biasa (KLB) dan setia mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum DPP yang sah.

“DPD Partai Demokrat Banten beserta, DPC dan DPAC mendukung AHY dan menolak keras Kongres Luar Biasa. Kita tetap setia ke AHY,” kata Iti berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Jumat (5/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Iti, pihaknya juga telah membuat surat pernyataan untuk menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang di inginkan oleh kader yang telah dikeluarkan secara tidak terhormat oleh Demokrat.

“Saya terus mendapatkan masukan dari para ketua DPC dan DPAC serta Ranting juga para kader Demokrat di Banten, baik melalui telpon ataupun secara langsung kepada saya, agar terus berupaya menolak KLB,” tuturnya.

Iti Octavia Jayabaya juga mengaku, dirinya sebagai ketua DPD Demokrat Banten sepakat atas masukan yang disampaikan oleh para kader serta DPC, DPAC serta Ranting untuk tetap tegas menolak KLB.

“Saya juga sepakat dan saya tegaskan bahwa DPD Demokrat Banten tetap tegak lurus menerima hasil kongres yang menetapkan Mas AHY sebagai ketua Umum DPP Demokrat,” tegasnya.

Baca juga: Komisi II DPRD Soroti Kelangkaan Pupuk di Lebak

Iti mengutuk keras segala upaya yang dilakukan para penghianat partai demokrat dan orang luar yang ingin merebut kekuasaan partai Demokrat.

“Saya Iti Octavia Jayabaya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Banten mengutuk keras segala pemupakatan jahat terhadap partai demokrat yang dilakukan para penghianat dan orang luar,” tandasnya.

Iti Juga mengancam akan melakukan proses hukum jika ada yang mengatasnamakan DPD dan DPC Demokrat Banten yang menyetujui KLB.

“Jika ada orang lain yg bukann pemilik suara sah. Apalagi menng atas namakan DPD dan DPC di Banten. Maka kami akan lakukan proses hukum,” pungkasnya. (jum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.