DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang Solid Dukung Ari As’ari

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM– Soliditas ditunjukan kader dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (DPAC) BPPKB se-Kabupaten Tangerang dalam mendukung Ari As’ari, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang untuk tetap meneruskan kepimpinan sampai habis jabatan.

Dukungan kader dan seluruh pengurus DPAC BPPKB Banten Kabupaten Tangerang itu sangat beralasan lantaran kepemimpinan Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ari As’ari dinilai telah berhasil mewujudkan dan membangun insan cerdas pejuang militan penegak amanah organisasi yang berakhlak karimah menuju kejayaan BPPK Banten di Kabupaten Tangerang.
Wakil Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Saepul Anwar menjelaskan, dukungan kader dan pengurus DPAC BPPKB se-Kabupaten Tangerang ini untuk mendukung ketua definitif DPC Kabupaten Tangerang, Ari As’ari, dimana Ari As’ari dilengserkan dari ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang oleh oknum intenal organisasi. Pelengseran itu telah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) BPPKB. Sebab, tidak diketahui oleh pengurus DPC dan DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang. Selain itu, Ketua DPAC Kabupaten Tangerang Ari As’ari tidak pernah mendapatkan teguran dari DPP BPPKB.

Bacaan Lainnya

“Banyak bukti nyata kinerja ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As’ari, diantaranya dengan aktifnya semua pengurus dari tingkat DPC sampai tingkat rantin. Hal itu membuktikan bahwa kinerja ketua DPC Ari As’ari baik dan perlu di apreasisasi,” kata Saepul kepada wartawan, Minggu (19/7/2020).

Menurutnya, soal pemakjulan oleh DPD BPPKB Provinsi Banten kepada ketua DPC BPPKB dinilai tidak beralasan. Apalagi disangkutpautkan dengan peristiwa kericuhan dengan ormas PP dan kelompok hercules serta ketidak singkronan dengan pengurus DPD.
Perlu diingat kata, bahwa semua kejadian tersebut merupakan bukti bahwa DPC BPPKB Kabupaten Tangerang membela terhadap anggotanya.

“Justru ketua DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ari As’ari membela seluruh kader dan pengurus BPPKB Kabupaten Tangerang, baik DPAC dan DPC. Lalu peran DPD BPPKB Banten sampai saat ini dimana,” pungkasnya. (imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *