Ditemukan Tewas, Ini Kronologis Pria Tenggelam di Danau Kedaton Tangerang

  • Whatsapp
Ditemukan Tewas, Ini Kronologis Pria Tenggelam di Danau Kedaton Tangerang
Proses evakuasi korban tenggelam di Danau Kedaton Tangerang ke rumah duka, Kamis (21/10/2021) malam (foto dari BPBD Kabupaten Tangerang untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang berhasil menemukan korban tenggelam di Danau Kedaton, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021) malam.

Korban diketahui bernama Slamet (25), warga Kampung Pasir Gadung RT 05 RW 04, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan tewas oleh petugas gabungan di kedalaman enam meter.

Bacaan Lainnya

“Iya, korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban ditemukan di kedalaman enam meter,” kata Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir kepada radar24news.com, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Pemuda Misterius Tenggelam di Danau Kedaton Tangerang

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi, awalnya korban datang ke Danau Kedaton untuk mancing pada Kamis (21/10/2021) siang. Namun saat akan mengambil umpan, korban terpeleet jatuh ke danau.

“Warga sudah berusaha untuk menolong saat mengetahui korban tenggelam, tapi tidak berhasil. Akhirnya melapor ke kami,” jelas Munir.

Munir menambahkan, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian. Proses pencarian korban juga melibatkan tim dari Basarnas, TNI dan Polri. Akhirnya korban berhasil ditemukan pada Kamis (21/10/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka, setelah ditemukan. Dengan ditemukan korban itu, proses pencarian dihentikan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda misterius atau belum diketahui namanya dilaporkan tenggelam di danau kedaton, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021) pukul 13.00 WIB. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.