Ditawarin Tumpangan, Uang Karyawati Asal Sepatan Dikuras OTK

  • Whatsapp
Korban saat diminta keterangan di Kantor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/10/2020) malam.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas dialami Komariah (35), karyawati asal Kampung Pisangan RT 001 RW 001, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Dia kehilangan Hand Phone (HP) dan uang tunai lantaran dikuras orang tidak dikenal (OTK).

Komariah menjelaskan, kejadian itu berawal saat dirinya berjalan kaki setelah selesai bekerja di tempat kerjanya di kawasan Akong, Desa Karet, Kecamatan Sepatan pada Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Namun tiba-tiba, ada seorang pria dengan mengendarai motor Yamaha Vixion menawarkan tumpangan untuk diantarkan pulang ke rumahnya.

“Tidak menaruh rasa curiga, saya menerima tawaran orang itu. Dipikiran saya mungkin orang itu mau berbuat baik,” jelasnya kepada radar24news.com saat ditemui dirumahnya, Minggu (18/10/2020).

Baca juga: Website Sibamas Tangerangkab Sulit Diakses, Warga: Apa Ada Cara Lain?

Kecurigaan itu mulai muncul saat orang itu mengendarai motor ke jalur Kecamatan Sukadiri. Padahal, menurut Komariah, arah menuju ke rumahnya melalui jalur Kecamatan Pakuhaji.

“Saat itu, saya sudah menegur orang itu untuk tidak melalui jalan Sukadiri, tapi orang itu beralasan mau ngajak makan terlebih dahulu,” ujarnya.

Sesampainya di Jalan Raya Cirarab, Kecamatan Sukadiri, lanjut Komariah, orang itu menghentikan motornya dan mengancam untuk menyerahkan tas berisi uang dan HP miliknya. Setelah itu, pelaku kabur dengan membawa tas.

“Saya terpaksa menyerahkan tas berisi HP dan uang karena takut. Apalagi kondisi Jalan Cirarab sepi,” ungkapnya.

Terpisah, Anggota Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibmum) Kecamatan Sukadiri Kuswoyo mengatakan, pihaknya mendapati korban dalam kondisi ketakutan di Jalan Raya Cirarab. Setelah itu, pihaknya membawa korban ke Kantor Kecamatan Sukadiri untuk diminta keterangnya.

“Berdasarkan pengakuan korban ke kami, dia jadi korban perampokan di Jalan Raya Cirarab dengan modus ditawari tumpangan. Korban malam itu juga sudah kami anter ke rumahnya,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *