Ditabrak Dump Truck, 1 Pengendara Motor Tewas Di Flyover Taman Cibodas

  • Whatsapp
tabrakan di fly over taman cibodas
Polisi Polrestro Tangerang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– Ilmy Novayanti (28), warga Kota Tangerang tewas menjadi korban tabrak Dump Truck di Jalan Gatot Subroto tepatnya diatas Flyover Taman Cibodas, Kel.Cibodas, Kec.Cibodas, Kota Tangerang, pada Selasa (4/5/2021) pukul 04.45 WIB.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Kota Tangerang Kompol Abdul Rachim, membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya ada, terjadi pada hari ini pukul 04.45 WIB. Melibatkan dump truck dengan nomor polisi B-9686-NQC dengan sepeda motor matik bernomor polisi B-6558-VRX. Korban (IN), meninggal di lokasi kemudian jenazahnya dibawa ke RSUD Kab. Tangerang,” tutur pria yang akrab disapa Rachim saat di konfirmasi oleh radar24news.com.

Rachim menjelaskan, kecelakaan berawal ketika Dump Truck yang dikemudikan oleh Dul Hamid (32), melaju dari arah Tangerang menuju kearah Jatiuwung.

Baca juga: Pengelola Terminal Poris Plawad Tes GeNose Penumpang Bus, Jelang Larangan Mudik 2021

“Sesampainya di Jalan Gatot Subroto tepatnya diatas Flyover Taman Cibodas Kel.Cibodas Kec.Cibodas Kota Tangerang, dump truck menabrak body belakang Sepeda Motor korban, kemudian terpental kedepan. Untuk penumpang terlindas Kendaraan Dump Truck tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rachim mengatakan, Sepeda motor yang dikendarai oleh Ferri Darustiana (37), warga Kp.Cempaka Putih Rt.05/11 Kec.Pelabuhan Ratu Kab.Sukabumi itu berboncengan dengan Ilmy Novayanti kemudian terpental ke depan setelah ditabrak dump truck dari belakang. Setelah terjatuh, korban Ilmy yang tubuhnya terlindas truk itu kemudian terseret hingga sekitar 100 meter.

“Pengemudi sepeda motornya (Ferri) selamat, tetapi mengalami luka ringan (kaki sebelah kanan memar),” pungkasnya. (mg-alvi lutfiah agisni/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.