Distribusi Vaksin Covid-19 Untuk Kabupaten Tangerang Diundur, Penyebabnya Misterius

  • Whatsapp
Distribusi Vaksin Covid-19 Untuk Kabupaten Tangerang Diundur
Ilustrasi: Vaksin Covid-19

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Distribusi vaksin virus corona atau Covid-19 dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten ke Kabupaten Tangerang ditunda. Hingga saat ini belum diketahui penyebab penundaan pengirim vakssin tersebut, namun pelaksanaan vaksinasi untuk Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab penundaan pengiriman vaksin untuk Kabupaten Tangerang. Namun demikian, informasi terakhir didapat bahwa vaksin untuk Kabupaten Tangerang akan dikirim awal Februari 2021.

“Penyebabnya kita tidak tahu, tapi kabarnya untuk Kabupaten Tangerang akan dikirim awal Februari,” kata Hendra saat dikonfirmasi radar24news.com, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Bantu Pencarian Sriwijaya SJ 182, PMI Tangerang Turunkan Perahu Karet

Meski pengiriman vaksin untuk Kabupaten Tangerang ditunda, lanjut Hendra, rencana vaksinasi untuk Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sesuai rencana. Nantinya, proses vaksinasi akan difasilitasi oleh Dinkes Provinsi Banten.

“Pak bupati (A Zaki Iskandar) disuntik vaksin sesuai jadwal. Nanti difasilitasi oleh Provinsi,” tutupnya.

Diketahui, distribusi atau pengiriman vaksin Covid – 19 ke Kabupaten/Kota di Banten, sebelumnya dijadwalkan pada Senin (11/1/2021) kemarin. Sebab, agendanya pada Kamis (14/1/2021) dan Jumat (15/1/2021) sudah akan dimulai vaksinasi kepada tenaga kesehatan, pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tokoh ulama serta masyarakat. (ade maulana)

Writer: ade maulana
Editor: imron rosadi
  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *