Diskotik dan Tempat Karoke di Kabupaten Serang Ditutup Paksa

  • Whatsapp
Diskotik Karoke di Kabupaten Serang
Petugas Satpol PP Kabupaten Serang menutup paksa salah satu diskotik di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM – Sejumlah tempat hiburan malam, seperti diskotik dan tempat karoke di Jalan Lingkar Selatan dan Kawasan Kecamatan Anyer ditutup paksa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang. Penutupan paksa itu dilakukan lantaran diskotik dan tempat karoke tersebut membandel dengan tetap beroperasi ditengah pandemic virus corona atau Covid-19.

Kepala Satpol PP Kabupaten Serang Ajat Sudrajat mengatakan, berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Serang nomor 81 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, tempat hiburan tidak boleh beroperasi sementara. Namun masih ada sejumlah tempat hiburan malam membandel, akhirnya petugas melakukan penutupan paksa.

Bacaan Lainnya

“Jadi penutupan paksa ini berdasarkan Perbup Nomor 81 tahun 2020, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ajat kepada wartawan, Selasa (15/9/2020)

“Razia ini bagian dari penegakkan hukum yang diperintahkan langsung oleh Ibu Bupati,” kata Ajat kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

BACA JUGA: Sedang Bercumbu, 13 Pasangan Mesum Gelagapan Digerebek Polisi

Berdasarkan data, lanjut Ajat, tempat hiburan malam yang dilakukan penutupan paksa itu, yakni Sanghyang Spa Resort, Hotel Putri Duyung, Kuda Laut, Parahyangan, Star Queen, New Roger, dan Cafe Pertiwi.

“Jika tempat hiburan malam itu tetap beroperasi, setelah dilakukan penutupan paksa. Kami tidak akan segan-segan memberikan rekomendasi ke Bupati Serang untuk mencabut perizinan tempat hiburan itu,” tegasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *