Dirut PDAM Tirta Multatuli Mundur, Bupati Iti Tunjuk Asda 2 Plt

  • Whatsapp
Dirut PDAM Tirta Multatuli Mundur, Bupati Iti Tunjuk Asda 2 Plt
Suasana serah terima jabatan yang dilakukan sederhana.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Usai Direktur Utama (Dirut) Oyan Masri mundur, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menujuk Wawan Kuswanto sebagai pelaksana tugas (Plt). Penunjukan Asda 2 Pemkab Lebak sebagai Plt tesebut, dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjala.

Plt Dirut PDAM Tirta Multatuli Wawan Kuswanto mengatakan, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menujuk dirinya sebagai Plt seteelah mendapatkan surat penguduran diri dari Oyan Masri. Menurutnya, Oyan mundur dari Dirut PDAM Tirta Multatuli karena ingin fokus berobat. Sebab, pasca Oyan terpapar Covid-19 kesehatannya menurun.

Bacaan Lainnya

“Jadi, beliau (Oyan) mundur karena tak kuat sakit, Ingin fokus berobat. Tapi sekarang sudah tidak Covid-19,” kata Wawan kepada radar24news.com, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Buruh PT Global Elektrik Nasional di Lebak Kesurupan Massal

Dalam kesempatan ini, Wawan berharap, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lebak untuk mendukung dan memberikan masukan yang membangun untuk kemajuan PDAM Tirta Multatuli. Dirinya menyatakan, siap menerima masukan yang bersifat membangun demi peningakatan pelayanan PDAM Tirta Multatuli lebaih baik.

“Saya akan berkerja maksimal, untuk memberikan pelayanan terbaik agar PDAM Tirta Mutatuli lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Dirut PDAM Tirta Multatuli Oyan Masri berharap, dengan ditunjuknya Wawan Kuswanto bisa menjadi PDAM lebih baik.

“Saya berharap, Plt Dirut PDAM agar pelayanan ke masyarakat atau pelanggan semakin baik. Dari ketersedian air, suplai air sampai ke rumah pelanggan tanpa terkendala dan mutu air yang berkualitas,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.