Dirut Bank Banten Positif Corona, Dirawat di Rumah Sakit Bandung

  • Whatsapp
Direktur Utama (Dirut) Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa.

KOTA SERANG,RADAR24NEWS.COM-Masyarakat Provinisi Banten harus dispilin menerapkan prptokol kesehatan. Pasalnya, penyebaran virus corona semakin meningkat di Banten. Terbaru, Direktur Utama (Dirut) Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dikabarkan positif virus yang belum ditemukan vaksinnya tersebut.

Saat dikonfirmasi radar24news.com, Dirut Bank Banten Fahmi bagus Mahesa membenarkan, dirinya positif Covid-19. Saat ini, yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Benar kang (Fahmi menyebut wartawan) saya poitif virus corona dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit wilayah Bandung,” kata Fahmi melalui telepon, Selasa (15/9/2020).

Menurut Fahmi, terpapar Covid-19 bukanlah sebuah aib yang harus ditutup. Sebab, virus corona bisa menyerang siapapun. Oleh karena itu, Fahmi meminta doa dan dukungan bagi orang yang terpapar virus corona.

“Terpapar virus corona bukalah sebuah aib lantaran pandemi ini bisa menyerang siapaun. Saya, anda bahkan keluarga tercinta. Untuk itu, doa dan dukungannya untuk saya dan orang orang yang terkena virus ini,” ujranya.

Dalam kesempatan ini, Fahmi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap virus corona. Selain itu, Fahmi juga meminta masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan

“Tetap waspada, jangan lengah. Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *