Dinsos Kabupaten Tangerang Salurkan Paket Sembako Kepada LKKS

  • Whatsapp
Dinsos Kabupaten Tangerang Salurkan Paket Sembako Kepada LKKS
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus LKKS, Sabtu (18/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS).

Bantuan paket sembako itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Ansor, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Warga Pakuhaji Tangerang Ditemukan Tewas di Kali Bayur Periuk

Disela-sela penyaluran bantuan, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid mengatakan, bantuan paket sembako kepada pengurus LKKS ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Tangerang. Sekda berharap, bantuan paket sembako bisa meringankan kebutuhan hidup pengurus LKKS ditengah pandemi Covid-19.

“Ada 700 paket sembako yang disalurkan. Ini adalah bentuk perhatian Pemkab Tangerang kepada pengurus LKKS Kecamatan Pakuhaji, semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan para pengurus LKKS,” harapnya.

Sementara itu, ketua coordinator LKKS Kabupaten Tangerang, Ridwan Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang sudah memberikan bantuan. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk pengurus LKKS.

“Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi pengurus LKKS. Maka dari itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang dan Bupati Tangerag,” singkatnya.

Diketahui, kegiatan penyaluran paket sembako kepada pengurus LKKS ini dihadiri juga Asisten Daerah (Asda) Bidang Adminitrasi Umum, Yani Sutisna dan Kepala Dinsos Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.