Dilantik, Abdul Majid Resmi Nahkodai PWI Kota Tangerang 2021-2024

  • Whatsapp
Dilantik, Abdul Masjid Resmi Nahkodai PWI Kota Tangerang 2021-2024
Suasana Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kota Tangerang 2021-2024.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Setelah terpilih dalam konferensi beberapa waktu lalu, Abdul Majid resmi dilantik menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang periode 2021-2024.

Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kota Tangerang tersebut digelar dengan penerapan ketat protokol kesehatan di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jumat (9/4/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengucapkan, terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang sudah memberikan fasilitas untuk dalam rangka menggelar pelantikan pengurus PWI Kota Tangerang 2021-2024. Selain itu, Rian juga mengucapkan, selamat kepada Abdul Majid yang telah terpilih secara demokrasi sebagai Ketua.

“Selamat kepada Abdul Majid yang sudah terpilih menjadi Ketua PWI Kota Tangerang, semoga amanah dan bisa menjalankan roda organisasi secara demokrasi,” kata Rian berdasarkan keterangan tertulis diterima radra24news.com.

Baca juga: Progres Pembangunan Venue Porprov Banten di Kota Tangerang Lamban

Dalam kesempata itu juga, Rian berharap, Abdul Majid bisa maksimal dalam meningkatkan profesionalitas dan kompetensi wartawan.

“Harapan saya, Abdul Majid konsisten, jaga marwah organisasi, jalankan sesuai PDPRT,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengatakan, siap menjalankan roda organisasi. Terutama dalam meningkatkan sumber daya dan profesionalitas wartawan.

“Sesuai PD/PRT, PWI harus meningkatkan ketaatan wartawan pada kode etik jurnalistik,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.