Dikejar Massa, Terduga Curanmor Tewas Tenggelam di Kelapa Dua

  • Whatsapp
Warga mengevakuasi terduga pelaku curanmor yang tewas di kali Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/8/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Seorang pemuda yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tewas tenggelam di Kali Kelapa Dua, tepatnya di depan Ruko Paramount Blitz Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/8/2020).

Petugas Polsek Kelapa Dua, Polres Tangerang Selatan sudah berusaha menolong saat pria tanpa identitas tercebut ke kali. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, korban awalnya diduga mencuri motor Suzuki Smash bernomor polisi (Nopol) B 6061 NWE, yang terparkir di depan Ruko Paramount Blitz bersama temannya pada Jumat (31/7/2020) malam.

Namun aksi kriminal itu tidak berjalan mulus lantaran korban ketahui massa. Akhirnya korban panik langsung kabur membawa motor curian hingga tercebur ke kali Kelapa Dua. Massa yang semakin banyak menunggu korban diatas, namun korban tidak berani naik keatas lantaran takut dipukuli massa. Diduga korban kelelahan berenang hingga ditemukan tewas.

Kepala Unit Resesre Krimial (Satreskrim) Polsek Kelapa Dua AKP Sumiran membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, terduga pelaku curanmor itu ditemukan meninggal dunia sekira pukul 08.00 WIB.

“Jadi terduga pelaku curanmor itu tidak berani naik ke permukan karena takut dihakimi massa. Akhirnya, terduga pelaku itu ditemukan meninggal dunia,” kata Sumiran.

Dari tubuh terduga pelaku itu, lanjut Sumiran, pihaknya tidak menemukan identitas. Selanjutnya terduga pelaku itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Ditubuh korban, kami tidak menemukan kartu pengenal. Korban akhirnya kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *