Diduga Terjebak Api, Nenek Chung Chin Tewas Terpagang di Lebak

  • Whatsapp
Diduga Terjebak Api, Nenek Chung Chin Tewas Terpagang di Lebak
Kondisi saat terjadi kebakaran di Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (13/2/2021). (Foto dari Damkar Lebak untuk radar24news.com).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Persitiwa tragis terjadi di Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (13/2/2021) dini hari. Seorang nenek bernama Hiu Rustiyanti alias Chung Chin (70) tewas terkepung api saat rumahnya terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com dilokasi kejadian, kebakaran itu menimpa dua rumah, yakni milik The Sian Kim (70) dan Ci Amoy. Sementara korban Nenek Chung Chin ditemukan dibawah reruntuhan ruangan tengah. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab pati kebakaran. Beberapa petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polres Lebak masih melakukan peneyelidikan.

Bacaan Lainnya

Koordinator Lapangan atau Korlap petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak Ade Apriyadi mengatakan, pihaknya menerima laporan terjadi kebakaran di rumah The Sian Kim (70) dan Ci Amoy pada sekira pukul 01.00 WIB. setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung ke lokasi untuk memadamkan api.

“Api berhasil dipadamkan sekitar 4,5 jam pasca kejadian awal kebakaran. Total mobil Damkar ada 3, yakni dua dari Damkar Lebak dan satu dari Damkar Kabupaten Pandeglang. Kita juga dibantu satu watter cannon Polres Lebak dan satu unit watter supply BPBD Lebak,” katanya.

Baca juga: Setubuhi Putrinya Hingga Hamil, Ayah Bejat Diciduk Polisi di Lebak

Setelah api berhasil dipadamkan, lanjut Ade, pihaknya menemukan korban reruntuhan material rumah bagian rumah yang terbakar. Setelah itu, korban langsung di evaluasi ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

“Penyebab pasti belum diketahui, tapi dugaan sementara akibat konselting listrik,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kabupaten Lebak Febby Rezki Pratama menatakan, pihaknya menurunkan satu unit mobil untuk membantu memadamkan kebakaran di lokasi.

“Kita kirim satu mobil, supply mobil tangki air untuk bantu mobil damkar,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.