Diduga Sakit, Pria Mendadak Meninggal di Stadion Pandeglang

  • Whatsapp
Garis polisi terpasang dilokasi penemuan mayat.

KABUPATEN PANDEGLANG,RADAR24NEWS.COM-Pria paruh baya merengang nyawa di jalan pintu masuk Stadion Badak, Kelurahaan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Meninggalnya Pria yang diketahui berinisial M (64 tahun) asal Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandegalang itu diduga karena sakit.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Satreskrim) Polres Pandeglang Iptu Mochammad Nandar menjelaskan, pria paruh baya yang meninggal mendadak di Stadion Badak itu, diketahui pertama kali oleh salah seorang warga bernama Lili. Saat itu, saksi sedang melintas di lokasi kaget melihat korban sudah tidak bernyawa tergeletak di jalan.

Bacaan Lainnya

“Jadi saat saksi sedang melintas di lokasi, melihat pria itu sudah tidak bernyawa. Selanjutnya saksi langsung melaporkan temuan itu ke Polres Pandeglang,” kata pria yang akrab dipanggil Nandar ini kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).

Setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa korban ke RSUD Berkah Pandeglang. Dugaan sementara, korban itu meninggal dunia karena penyakit yang dialaminya.

“Tapi, pihak keluarga menolak korban dilakukan otopsi karena dari keterangan istri dan anaknya bahwa korban kurang waras (ganguan jiwa_red), dan sudah kurang lebih tiga tahun yang lalu. Akhirnya korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *