Diduga Palak Sopir Truk, Dua Pemuda Diamankan Polisi di Bitung

  • Whatsapp
Anggota Reskrim Polsek Curug dengan berpakian preman mengamankan satu dari duga pelaku di di bawah fly over atau jalan layang Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dua pemuda berinisial DS (33) dan MA (35) diamankan anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Curug di bawah fly over atau jalan layang Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kedua pemuda itu diamankan lantaran diduga kerap melakukan pemalakan terhadap sopir truk di wilayah Fly Over Bitung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Curug Kompol M. H Panjaitan menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan aksi pelaku pemalakan di Fly Over Bitung.

Selanjutnya anggota Satreskrim Polsek dipimpin langsung Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto dan Panit Resmob Ipda Sobri langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua pemuda berinisial DS dan MA.

“Dua pemuda itu diamankan di tempat berbeda, DS diamankan di rumahnya sementara MA di TKP (tempat kejadian perkara_red),” katanya pria yang akrab dipanggil Panjaitan ini kepada radar24news.com, Minggu (18/10/2020).

Baca juga: Perbaikan Jalan Rangkasbitung Dikebut, Ditarget Rampung Desember

Saat diamankan, lanjut Panjiatan, petugas berhasil mengamankan uang sebesar Rp 56.000 dari tangan MA. Namun demikian, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus.

“Kasus ini masih didalami, jika ada perkembangan baru nanti akan dikabari lagi,” pungkasnya. (siti nurhasanah/imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *