Diduga Palak Sopir Truk, Anak Punk Diamankan Polisi di Balaraja

  • Whatsapp
Anak Punk Diamankan Polisi di Balaraja
Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Balaraja, Polresta Tangerang memankan seorang anak punk berinisial MZ (21) di Jalan Raya Serang, tepatnya di SPBU Balaraja, Kampung Jaha, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/1/2021) sore.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Balaraja, Polresta Tangerang memankan seorang anak punk berinisial MZ (21) di Jalan Raya Serang, tepatnya di SPBU Balaraja, Kampung Jaha, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/1/2021) sore.

Pemuda yang diketahui asal Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka itu diamankan lantaran diduga kerap memalak sopir truk.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Balaraja, Ipda Jarot Sudarsono mengatakan, anak punk ini diamankan lantaran viral di media sosial (medsos) diduga sering meminta uang kepada para sopir truk yang melintas di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja.

“Kami mengamankan pemuda berinisial MZ karena viral sering meminta uang ke sopir truk,” kata Jarot saat dikonfirmasi radar24news.com melalui telepon, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Kesal Jalan Rusak Tak Diperbaiki, Warga Blokir Jalan Cibayawak Bayah

Setelah diminta keterangan di Mapolsek Balaraja, lanjut Jarot, pria yang diamankan tersebut mengaku hanya sedang mengamen dengan menggunakan tangannya. Keterangan MZ ini bereda dengan yang viral di medsos.

“Saat ini, kami masih mendalami keterangan MZ untuk penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Jarot mngimbau kepada masyarakat yang pernah menjadi korban pemerasan MZ untuk segera melapor ke Polsek Balaraja. Hal itu perlu dilakukan untuk mempercepat proses penyelidikan.

“Jika ada warga yang pernah jadi korban, kami minta untuk melapor untuk memperjelas penyelidikan,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.