Diduga Merusak di SMAN 3 Kota Tangsel, Oknum Lurah Dipolisikan

  • Whatsapp
Polisi sedang cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) di SMAN 3 Kota Tangerang Selatan.

KOTA TANGSEL,RADAR24NEWS.COM-Lurah Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial S harus berurusan dengan Kepolisian setelah dilaporkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Tangsel, Aan Sri Analiah. Lurah tersebut dilaporkan ke Polsek Pamulang dengan dugaan perusakan dengan kekerasan atau ancaman kekerasan.

Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto membenarkan, pihaknya menerima laporan tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan pelapor, peristiwa itu berawal saat Lurah Benda Baru berinisial S datang ke SMAN 3 Tangsel dan langsung masuk ke ruang kepala sekolah untuk memaksa kepala sekolah menerima dua orang calon siswa diterima di sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, kepala sekolah (pelapor_red) bilang bahwa dua siswa titipan Lurah Benda Baru masih berstatus cadangan. Mendengar itu, Lurah Benda Baru langsung menendang toples makanan ringan yang ada di meja tamu,” kata Supiyanto, Jumat (17/7/2020).

Setelah mendapat perlakuan tersebut, lanjut Supiyanto, Kepala SMAN 3 Kota Tangsel langsung melapor ke Polsek Pamulang.

“Hingga saat ini, kami masih melakukan pemerikasaan saksi dan melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara_red),” pungkasnya. (deden)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *