Diduga Mabok, Pengendara Mobil Sedan Tabrak 3 Motor di Tigaraksa

  • Whatsapp
Pengendara yang belum diketahui identitasnya diamankan Satlantas Polresta Tangerang, Minggu (2/8/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pengendara mobil sedan bernomor polisi (Nopol) B 1400 CAA menabrak tiga sepeda motor dan satu mobil yang berada di pinggir Jalan Raya Pemda, tepatnya di seberang Alun-Alun Tigaraksa, Kecamatan Tigarkasa Kabupaten Tangerang, Minggu (2/8/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun tiga orang luka-luka, dua mobil dan tiga motor rusak.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun radar24news.com, kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 08.00 WIB, saat kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang ramai-ramainya oleh masyarakat.

Mobil sedan berwarna hitam bernopol B 1400 CAA tersebut melaju dari arah Masjid Agung Alamjad menuju Kantor Bupati Tangerang. Namun, setibanya dilokasi mobil tersebut tiba-tiba menabrak motor yang ada di sebelah kiri jalan.

Murtia, saksi mata mengatakan, mobil tersebut menabrak motor yang lagi berhenti untuk membeli sarapan dan satu mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Pas nabrak yang pertama itu motor yang ada anak kecilnya, ibunya lagi beli pizza terus anaknya mental. Terus bapak-bapak yang lagi naik motor, baru ibu-ibu,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Denny, pedagang pizza mengatakan, mobil sedan berwarna putih tersebut baru berhenti ketika menabrak mobil berwarna putih miliknya yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Terakhir nabrak mobil saya sampai banner pizza yang ada dimobil saya copot,” ujarnya.

Denny menambahkan, sepertinya pengendara mobil tersebut msngendarai mobil dalam kondisi mabok. Pasalnya, setelah menabrak, pengendara tersebut terlihat senyum-senyum seperti tidak terjadi apa-apa.

“Kayanya mabok. Orang abis nabrak senyum-senyum. Terus mau dimasukin ke mobil polisi juga mukanyatidak ada rasa bersalah malah senyum,” pungkasnya.

Saat ini, barang bukti tiga unit motor milik korban, satu mobil milik pelaku, beserta pelaku diamankan ke Unit Lakalantas Polresta Tangerang. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *