Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Teluknaga Terbakar

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Satu rumah semi permanen milik Yusan, warga Kampung Tukang Kajang RT 02 RW 09, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang terbakar, Jumat (6/11/2020) sekira pukul 17.40 WIB. tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kebakaran itu membuat warga sekitar panik.

Kepaka Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadi kebakaran di rumah milik Yusan itu sekira pukul 17.40 WIB.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan laporan itu, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari BPBD Kabupaten Tangerang langsung ke lokasi.

“Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik, tapi kondisi saat ini sudah padam,” kata Kosrudin kepada radar24news.com melalui telepon.

Baca juga: Pembangunan PSEL di Kabupaten Tangerang Terkendala Keppres

Kosrudin menambahkan, kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah karena barang-barang yang berada di dalam rumah banyak yang hangus terbakar, sementara kondisi bangunan mengalami kerusakan berat.

“Alhamdulilah tidak ada korban dalam kejadian kebakaran itu, tapi kerugian ditaksir ratusan juta,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *