Diduga Kelelahan, Kakek Asal Kota Tangerang di Depan Toko Apotek

  • Whatsapp
Ilustrasi

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas menimpa Max Eduard Maka Ampoh (69 tahun), warga Jalan Gede RT 001 RW 22, Kelurahaan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang tewas di depan toko apotek di Perumnas 1, Kelurahaan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Minggu (19/7/2020).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan radar24news.com, korban brangkat dari rumahnya untuk berolah raga jalan kaki. Dikabarkan korban sempat mampir ke rumah saudaranya di Perumnas 1 untuk sarapan, selanjutnya korban melanjutkan untuk berolahraga.

Bacaan Lainnya

Kepala unit (Kanit) Reskrim Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota Iptu Ronald Sianipar membenarkan informasi tersebut. Menurut Ronald, korban ditemukan tidak bernyawa di depan salah satu apotek oleh karyawan apotek tersebut. Selanjutnya karyaan itu melaporkan ke Polsek Karaaci.

“Jadi saksi melihat korban terlentang di depan toko apotik, ketika dibangunkan korban tidak bergerak. Akhirnya saksi melaporkan ke warga dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Karawaci,” kata Ronald saat dikonfirmasi wartawan.

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Ronald, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, pihaknya langsung menghubungi keluarga dan keluarga menolak korban untuk dibawa ke rumah sakit karena sudah mengikhlaskan.

“Berdasarakn informasi dari pihak keluarga, korban itu ternyata memiliki Riwayat penyakit gula. Kami menduga korban meninggal karena kelelahan,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *