Diduga Dibakar Orang Gila, Satu Rumah di Lebak Hangus terbakar

  • Whatsapp
Diduga dibakar oleh orang gila, Satu rumah di Kampung Leuwicadas, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak hangus terbakar, Minggu (26/7/2020).

KABUPATEN LEBAK,RADAR24NEWS.COM-Diduga dibakar oleh orang gila, Satu rumah di Kampung Leuwicadas, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak hangus terbakar, Minggu (26/7/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu karena rumah dalam kondisi kosong. Namun akibat kebakaran itu, pemilik rumah mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupah.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Desa (Sekdes) Pondok Panjang, Kecamatan Cihara Hadi menjelaskan, kebakaran di rumah milik warga bernama Radim itu terjadi menjelang subuh atau sekira pukul 04.00 WIB.

Saat kejadian kebakaran, rumah dalam kondisi kosong karena pemiliknya berada di rumah anaknya di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

“Jadi saat kejadian, pemilik rumah pak Rasim sedang dirumah anaknya di Carita. Api menghangsukan hamper seluruh ruangan rumah,” kata Hadi saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, lanjut Hadi, kebakaran itu buka diakibatkan oleh konsleting listrik, namun diduga dibakar oleh salah seorang warga berusia 30 tahun yang mengalami ganguan jiwa.

“Dugaan warga, kebakaran itu akibat dibakar oleh salah seorang warga yang mengalami ganguan jiwa. Orang itu masih saudarnya pemilik rumah,” pungkasnya. (yuda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *