Diduga Curi HP, Tiga ‘”Manusia Silver” Diamankan Warga Sepatan Timur

  • Whatsapp
Tiga “Manusia Silver” berinisial MS, AS dan R diamanakan warga Kampung Kelor, Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/10/2020) sore kemarin.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Diduga mencuri Handphone (HP), Tiga “Manusia Silver” berinisial MS, AS dan R diamanakan warga Kampung Kelor, Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Ketiganya langsung dibawa warga ke Polsek Sepatan untuk proses lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, awalnya ketiga “manusia Silver” itu berkeliling kampung membawa kardus untuk meminta sumbangan. Saat berhenti di salah satu rumah warga dengan kondisi pintu terbuka, mereka mengucapkan salam tetapi tidak mendapatkan jawaban pemilik rumah.
Mengetahui kondisi rumah tidak ada pemiliknya, ketiga pelaku itu langsung masuk kedalam rumah dan mengambil dua HP yang tergeletak. Apes saat akan kabur, pemilik rumah memergoki dan berteriak minta tolong.

Bacaan Lainnya

“Terikan pemilik rumah itu mengundang warga untuk mendatangi rumah itu dan langsung mengamankan ketiga pelaku,” kata Bauk, salah seorang warga setempat, Minggu (1/11/2020).

Baca juga: Ini Alasan Nelayan Lebak Selatan Nekat Melaut Meski Ombak Tinggi

Setelah ketiga ‘Manusia Silver” tersebut diamankan, lanjut Bauk, warga langsung membawanya ke Polsek Sepatan untuk diproses lebih lanjut.

“Ketiga pelaku sudah diamankan Polsek Sepatan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Sepatan AKP I Guti Moch Sugiarto membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, ketiga “Manusia Silver” itu sedang diproses di Mapolsek Sepatan.

“Iya benar, kronoligisnya nanti di kabari. kami sedang mengamankan unjuk rasa dulu,” singkatnya melalui telepon. (ade maulana/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *