Diberitakan, Oknum Pemilik E-Warung di Cibadak Meradang

  • Whatsapp
Ilustrasi E-Warung

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Oknum pemilik warung elektronik atau E-Warung di Desa Asem Margalutu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak berinisial SA meradang setelah diberitakan.

Hal tersebut disampaikan Sutihat, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Asem Margaluyu. Menurut Sutihat, oknum pemilik E-Warung berinisial SA mendatangi rumahnya dan langsung marah karena tidak terima sudah diberitakan.

Bacaan Lainnya

“Kenapa harus muncul dimedia, pokoknya kamu (sutihat_red) harus mengembalikan lagi nama baik saya yang sudah kamu cemarkan,” kata Sutihat menirukan ucapakan oknum pemilik E-Warung berinisial SA kepada wartawan, Senin, (9/11/2020).

Baca juga: Dibiayai APBD Lebak, Peningkatan Jalan di Cibadak Capai 80 Persen

Pernyataan Sutihat itu dibenarkan oleh suaminya Ade. Oleh karena itu, Ade menyesalkan sikap tidak ramah oknum pemilik E-Warung berinisial SA itu.

“Harusnya, Cukup dijelaskan, tak mesti marah- marah. Karena sikap kasar itu malah semakin menunjukan adanya kejanggalan pada E- Waroeng yang dikelolanya,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangka, wartawan sudah mendatangi SA ke E-Warung miliknya. Namun SA tidak ada di E-Warungnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kampung Asem Cipurut, Desa Margaluyu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Diduga haknya dikebiri oleh E- warong. Pasalnya, sejumlah bantuan paket sembako dari pemerintah sebesar Rp 200 ribu, tidak disalurkan dengan utuh. Bahkan, KPM tidak mengetahui nilai bantuan yang diberikan pemerintah senilai Rp 200. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *