Detik-Detik Pelaku Pembunuhan di Sajira Lebak Banten Diciduk Polisi

  • Whatsapp

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Pelaku pembunuhan di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten diciduk polisi, Senin (12/7/2021) malam. Berdasarkan video detik-detik penangkapan yang didapat radar24news.com. Pelaku yang diketahui berinisial SA berada didalam sebuah gubuk digerebek anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak.

Berdasarkan informasi dihimpun, gubuk yang ditempati pelaku untuk bersembunyi tersebut di Kampung Kebon Kelapa, Desa Lebak Parahiyangan, Kecamatan Lewidamar, Kabupaten Lebak. Pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

Bacaan Lainnya

Kemudian, pelaku dibawa Satreskrim Polres Lebak kedalam mobil berwarna putih. Selanjutnya mobil tersebut meluncur kea rah Mapolres Lebak.

“Nih pelaku pembunuhan di Sajira, alhamdulillah sudah ditangjap,” kata suara dalam video detik-detik penangkapan tersebut.

Baca juga: Geger! Warga Sajira Lebak Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kebun

Kasatreskrim Polres Lebak, Iptu Indik Rusmono belum merespon pesan konfirmasi dan telepon wartawan.

Diberitkan sebelumnya, warga Sajira Lebak, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak mendadak geger. Penyebabnya, warga mendapatkan kabar bahwa ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di Kebun.

Setelah medapat kebar tersebut, warga berbondong-bondong melihat ke tempat kejadian perkara (TKP). Namun, warga tersebut tidak mengenali korban. Kemudian warga melaporkan temuan itu ke Polsek Sajira. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.