Dengan Catatan, Rapat Paripurna Dewan Setujui LKPj Bupati Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-DPRD Kubaten Tangerang menggelar rapat paripurna laporan keterangan pertangumgjawaban (LKPj) Bupati tahun 2019, Selasa (21/7/2020).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail itu, dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, seluruh anggota dewan, Sekterais Daerah (Sekda) dan perawkilan organisasi perangkat daerah (OPD).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, seluruh anggota dewan sudah mesetujui LKPj Bupati Tangerang pemerintah dalam penggunaan anggaran yang dilaksanakan pada tahun 2019.

“Tapi, saya harap catatan atau koreksi dari anggota dewan harus dipertimbangkan untuk menjadi acuan kedepan, sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Kholid berdasarkan keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan ini, Kholid mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang yang sudah bekerja maksimal pada 2019 lalu. Terbukti, Pemkab Tangerang meraraih Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari BPK RI 12 berturut-turut.

“Selamat ke Pemkab Tangerang yang sudah mendapat opini WTP 12 kali berturut-turut dari BPK RI,” ujarnya.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengucapkan, berterima kasih kepada pimpinan dan anggota dewab Kabupaten Tangerang atas kerja sama dan dukungannya sehingga proses kegiatan pemerintah berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD serta seluruh OPD yang terlibat atas dukungan dan peran sertanya,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *