Demokrat Siapkan 8 Kader untuk Pilkada Banten, Termasuk Arief dan Iti

  • Whatsapp
Demokrat Siapkan 8 Kader untuk Pilkada Banten, Termasuk Arief dan Iti
Ilustrasi: Bendera Pantai Demokrat.

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat ternyata sudah menyiapkan delapan kader untuk menyonsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten mendatang. Kedelapan kader tersebut, yakni Wahidin Halim (WH), Arief R Wismansyah, Iti Octavia Jayabaya.

Selanjutnya, Nur Aini Nur, Zulfikar Hamonangan, Rizky Natahkusuma, Aeng Haerudin. Dan Nur Azizah yang merupakan putri dari Wakil Presiden Ma’aruf Amin.

Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Provinsi Banten M Nawa Said membenarkan, kedelapan nama tersebut telah disiapkan untuk Pilkada Banten.

“Benar, kedelapan kader internal itu yang dipersiapkan layak tuk maju di Pemilihan Gubernur Banten 2024,” kata pria asal Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ini saat dikonfirmasi radar24news.com melalui sambungan telepon, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Empat Menteri Datangi Kecamatan Teluknaga Tangerang

Menurutnya, kedelapan nama tersebut muncuk berdasarkan penilaian dari DPP Partai Demokrat. Didasari, pada kapasitas, loyalitas, elektabilitas dan kapabilitas.

“Terkait elektabilitas yang paling tinggi, masih menjadi rahasia perusahaan. Saatnya nanti, kita akan membuka pendaftaran secara terbuka,” pungkasnya. (jum)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.