Demo Tolak PPKM di Kantor Bupati Tangerang Ricuh, 12 Aktivis HMI Diamankan

  • Whatsapp
Demo Tolak PPKM di Kantor Bupati Tangerang Ricuh, 12 Aktivis HMI Diamankan
Demo Tolak PPKM di Kantor Bupati Tangerang Ricuh, 12 Aktivis HMI Diamankan, Selasa (27/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berniat menggelar demontrasi menolak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung ricuh dengan polisi di depan Kantor Bupati Tangerang, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Mereka Tidak terima aksinya dibubarkan polisi. Hingga berita ini ditayangkan, belasan aktivis HMI tersebut masih diamankan di Mapolresta Tangerang.

Bacaan Lainnya

Pantuan radar24news.com di Gedung Persisi Polresta Tangerang sekira pukul 15.00 WIB, belasan aktivis HMI masih diminta keterangan. Sementara berdasarkan surat aksinya, aktivis HMI tersebut menolak perpanjangan PPKM. Mereka menilai PPKM tidak berdampak baik untuk masyarakat sehingga banyak kerugian yang diterima masyarakat, terutama masyarakat yang mata pencariannya pedagang dan UMKM.

Ketua HMI Tigaraksa, Kabupaten Tangerang M Agus Toir mangaku sedang diperiksa di Mapolresta Tangerang.

“Bentar kanda (menyebut wartawan), saya sedang diperiksa,” singkatnya.

Baca juga: Asyik, 3 Desa di Sukadiri Tangerang Dapat Program Indonesia Terang

Hingga berita ini ditayangkan, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro belum merspon panggilan dan pesan WhatsApp radar24news.com yang meminta konfirmasi terkait kericuhan tersebut. (mg-iqbal/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.