Demo di Kantor Bupati Serang, Warga Ancam Bakar Diskotik di JLS

  • Whatsapp
Ratusan warga menggelar unjuk rasa atau demo di Kantor Bupati Serang Jalan Veteran, Keluarahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (13/11/2020).

KABUPTEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Ratusan warga menggelar unjuk rasa atau demo di Kantor Bupati Serang Jalan Veteran, Keluarahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (13/11/2020). Mereka mendesak Pemkab Serang untuk menutup permanen diskotik dan tempat hiburan lainya di Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Koordinator aksi Hari Sanjaya menegaskan, bila Pemkab Serang tidak berani menutup permanen tempat hiburan malam di JLS, warga yang akan menutup permanen tempat maksiat itu dengan cara dibakar atau menggunakan alat berat bulldozer.

Bacaan Lainnya

“Jika Pemkab Serang tidak berani menutup permanen, warga siap menutupnya. Tapi jangan salahkan kami jika ditutupknya dengan cara dibakar atau dibuldozer,” kata Hari kepada wartawan disela-sela aksi.

Baca juga: Bobol Rumah di Solear, Buruh Bangunan Gondol Motor Yamaha Nmax

Menurut Hari, tempat hiburan malam di JLS itu sudah menjadi sarang kemaksiatan. Hal itu yang membuat resah masyarakat sekitar. Oleh karena itu, masyarakat mendesak agar Pemkab Serang segera menutup tempat tersebut.

“Sekali lagi, kami mendesak Pemkab Serang harus menutup permanen tempat hiburan itu,” ujarnya.

Ustad Enting, pendemo lainya menambahkan, bila Pemkab Serang tidak berani menutup tempat hiburan malam di JLS itu, warga siap menegakan hukum rimba.

“Tolong dengar aspirasi kami, jika tidak kitab awa alat buldozer untuk merobohkan tempat hiburan malam itu,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, perwakilan massa sedang beraudensi dengan Satpol PP Kabupaten Serang. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *