Demi Miras, 3 Pemuda di Serang Tega Bacok Siswa SMP

  • Whatsapp
Barang bukti sajam jenis cerulit dan kedua pelaku dihadirkan saat konferesi pers di Mapolres Serang.

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Tiga pemuda berinisial GM (20), NU (20) dan FE (20), asal Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ditangkap Satreskrim Polres Serang. Mereka diciduk lantaran tega membacok siswa SMP untuk mengambil 2 unit Handphone (HP) milik siswa tersebut.

Kapolres Serang AKBP Mariyono menjelaskan, peristiwa pembacokan dan perampasan itu berawal, saat ketiga pelaku dengan mengendari satu unit kendaraan bermotor dari arah Cikande menuju Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

Tepatnya di depan Pabrik milik PT Wonoyoko, Desa Cikande, Kecamatan Cikande ketemu dengan korban yang saat itu sedang main HP.

“Ketiga pelaku itu langsung mendatangi dan merampas HP korban. Tidak terima korban melawan dan dibacok pelaku menggunakan senjata tajam jenis cerulit,” jelasnya Kapolres saat konferensi pers, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Sebulan, SMSI Kota Tangsel Gelar Debat Timses Darling

Setelah berhasil merampas HP milik korban, lanjut Kapolres, ketiga tersangka langsung kabur menuju arah Kecamatan cikande. Sementara korban dilarikan ke Puskemas Cikande oleh masyarakat. Setelah itu, korban langsung membuat laporan ke Polsek Cikande.

“Kami langsung mengejar pelaku, setelah mendapatkan laporan dari korban. Dan kami berhasil menangkap dua pelaku berinisial GM dan NU. Sementara FE masih buron,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan kedua pelaku yang berhasil diciduk, tambah Kapolres, pelaku nekat melakukan perampasan dan pembacokan karena tidak punya uang untuk membeli minuman keras (Miras).

“Motif Mereka (tersangka_red) ingin mabuk tak punya uang,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *