Delapan Pelaku Curas Digulung Polresta Tangerang

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat bertanya ke salah satu tersangka saat konferensi pers di Mapolresta Tangerang, Jumat (17/7/2020)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang berhasil menangkap delapan pelaku pencurian dan kekerasan (Curas). Kedelapan pelaku berinisial MS, DS, ME, MA, GW, LIM, GA dan AR tersebut berasal dari Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, kasus ini berawal saat para pelaku yang berasal dari Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor mengaku mendapat tantangan tawuran dari kelompok pemuda Kecamatan Tigaraksa melalui media sosial (Medsos) Facebook.

Bacaan Lainnya

Mendapat tantangan itu, kelompok pelaku dengan menggunakan roda empat dan roda dua langsung menuju lokasi yang disepakati, yakni di wilayah Kecamatan Tigaraksa. Sesampainya di lokasi, ternyata tidak ditemukan.

“Akhirnya, mereka (para tersangka_red) melajutkan pencarian,” jelasnya saat konferensi pers di Mapolresta Tangerang, Jumat (17/7/2020).

Sesampainya di Jalan Gajah Barong, Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, lanjut Ade, para tersangka bertemu dengan dua pemuda yang sedang nongkrong dan tanpa sebab yang jelas, dua korban langsung dipukul, dianiaya oleh para tersangka.

“Tidak hanya disitu, para terasngka juga mengambil HP dan motor korban,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Ade, Satreskrim Polresta Tangerang sudah mengamankan delapan tersangka yang masing-masing memiliki peran, diantaranya melakukan pemukulan, merampas dan menjual barang curian.

“Para tersangka kami jerat ada 170, 365 dan ada 480 KUHP, dengan ancaman penjara rata-rata 5 tahun,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *