Debat Pilkada Kota Tangerang Selatan Digelar 22 November 2020

  • Whatsapp
Koordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilih pada KPU Kota Tangsel Ade Wahyu Hidayat (berdiri)

KOTA TANGSEL, RADAR24NEWS.COM-Debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) akan digelar pada 22 November 2020 mendatang di salah satu televisi swasta nasional. Ajang adu program, visi dan misi itu akan diuji oleh lima panelis yanh ahli dibidang disiplin ilmu masing-masing

Koordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilih pada KPU Kota Tangsel Ade Wahyu Hidayat mengatakan, panelis yang akan terlibat dalam debat kandidat itu, yakni Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia Adrianus Meliala, Seniman dan Budayawan Radhar Panea Dahana.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Komarrudin Hidayat, Dosen Universitas Padjajaran Bandung (Unpad) Eka Purna Yudha.

“Terakhir, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Jakarta Endang Sulastri,” kata Ade kepada wartawan, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Nama-nama Beralamat Fiktif Klaim Miliki Tanah di Pantura, Siapa Inisial W?

Ade menambahkan, pelaksanaan debat calon Walikota dan Walikota Kota Tangsel itu akan digelar pada 22 November 2020 di Kompas TV pukul 19.30 WIB.

“Nantinya debat itu tidak akan dihadiri oleh pendukung masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota karena menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (deden/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *