Datangi Rumah Hatima, Dinsos Kota Tangerang Janji Bantu

  • Whatsapp
Aparatur Kelurahaan sangiang jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mendatangi rumah Hatima. (istimewa)

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemkot Tangerang melalui Aparatur Kelurahaan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang sudah mendatangi rumah Hatima (100), lansia sebatang kara yang tinggal di RT 01 RW 05, Kelurahaan Sangiang Jaya.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Soli Rosadi mengatakan, pihaknya sudah menghubungi Tenaga Kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSK) Periuk dan pihak Kelurahaan Sangiang Jaya untuk menelusuri keberadaan Lansia tersebut.

“TKSK Periuk bersama aparatur Kelurahaan Sangiang Jaya sudah bertemu dengan bu Hatima, ternyata lansia tersebut masih memiliki saudara yang tinggal di Kecamatan Paeriuk,” kata Soli saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Luput Perhatian Pemerintah, Lansia Sebatang Kara di Periuk ini Butuh Bantuan

Soli meyangkini bahwa masih banyak Lansia di Kota Tangerang yang luput perhatian dari pemerintah. Untuk itu, pihakanya meminta Kerjasama warga setempat untuk melaporkan saat ada lansia yang luput dari perhatian tersebut.

“Semua harus Kerjasama, terutama warga sekitar untuk melaporkan bila ada lansia yang luput dari perhatian. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang sudah menyampikan kabar keberadaan nenek Hatima itu, Insya Allah kami akan tindaklanjuti untuk membantu bu Hatima,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Hatimah (100), Lansia warga RT 01 RW 05, Kelurahaan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang hidup dalam kondisi memperihatikan. Sebab, dirinta hidup sendirian, tanpa ada keluarga yang menemaninya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *