Datangi Polres Tangsel, Saraswati Laporkan Akun FB ‘Bang Djoel’

  • Whatsapp
Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati diwawancarai sejumlah wartawan usai melaporkan akun facebook 'Bang Djoel' ke Polres Tangsel, Selasa (10/11/2020).

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Didampingi kuasa hukumnya, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusomo melaporkan pemilik akun facebook (FB) ‘Bang Djoel’ ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dengan dugaan pelecehan yang menimpa dirinya.

“Iya betul (melaporkan_red) sebagai bentuk pembelajaran saja. Jadi tidak boleh orang siapapun dilecehkan dan atau melecehkan,” kata keponakan Menteri Pertahanan, Prabowo ini kepada wartawan usai melapor di Polres Tangsel, Selasa (10/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Saraswati, laporan kasus dugaan pelecehan yang menimpa dirinya itu buka terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkad) Tangsel. Namun sebagai bentuk kemanusiaan. Oleh karena itu, Saraswati berharp, Polres Tangsel menindaklanjuti laporannya.

“Saya berharap laporan ditindaklanjuti dengan cepat, karena semua bukti sudah diserahkan,” ujarnya.

Baca juga: HUT ke-70, Polairud Polresta Tangerang Bagikan 700 Kilogram Beras

Sementara itu, Maulana Bungaran, Kuasa hukum Rahayu Saraswati mengatakan, laporan Saraswati itu sudah diterima oleh Polres Tangsel dengan nomor TBL/1182/K/XI/2020/SPKT/Res Tangsel.

“Sudah diterima laporannya, kami juga sudah menyerahkan barang bukti dugaan pelecehan itu. diantaranta screen captur dari akun FB ‘Bang Djoel’ dan juga komentar-komentar dalam postingan FB itu,” ujarnya.

Diketahui, dugaan pelecehan itu berawal dari akun Facebook bernama ‘Bang Djoel’ memposting dengan narasi ‘coblos udelnya’ sebari melampirkan foto Rahayu Saraswati yang sedang hamil. (deden/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *