Datangi Pasar Sentiong Balaraja, Zaki: Tetap Pakai Masker Ya

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati Tangerang mendatangi Pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Setelah melakukan infeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Perhubungan (Dishub), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandan bersama Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mendatangi Pasar Tradisional Sentiong di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Setelah membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di pasar tersebut, pria yang akrab dipanggil Zaki ini berpesan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker jika keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Tetap pakai masker ya, kalau keluar rumah,” pesan Zaki kepada salah seorang pedagang di Pasar Sentiong, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Bupati Tangerang Tegaskan Kantor Pelayanan Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Selain mengimbau agar masyarakat menggunakan masker, Zaki juga berharap masyarakat untuk sering cuci tangan dan menjaga jarak ketika beraktivitas diluar rumah. Menurut Zaki, jika masyarakat disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bisa mempercepat penanganan virus corona di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kedisiplinan itu agar mempercepat penanganan Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang menilai, tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapakan protokol kesehatan sudah cukup baik, namun perlu ditingkatkan.

“Tingkat kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan saya menilai sudah 75 persen. Itu cukup baik, tapi perlu ditingkatkan,” katanya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *