Selasa, Maret 21, 2023

Dapat Nomer Urut 7, Kader Partai Gelora di Tangerang Siap Menang Pemilu

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sudah menetapkan Partai Gelora sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang. Kemarin, Rabu (14/12/2022), Partai yang dinahkodai Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfud Siddiq, Achmad Rilyadi ini mendapatkan nomer urut 7 dalam acara pengundian nomor urut yang diikuti 16 partai politik peserta pemilu.

“Alhamdulillah Partai Gelora Indonesia ditetapkan KPU RI sebagai peserta Pemilu 2024 Mendatang. Dan Partai Gelora sudah mendaparkan nomer urut 7,” kata Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Kelembagaan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Sukardin berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Kamis (15/12/2022).

Untuk lolos menjadi peserta Pemilu 2024, lanjut dia, bukan perkara yang gampang. Sebab, seluruh pengurus dan Kader Partai Gelora Indonesia harus bekerja keras mulai tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual. Hasil kerja keras bersama itu membuahkan hasil dengan ditetapkannya Partai Gelora menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai kader, kami semua merasa senang atas lolosnya Partai Gelora Indonesia sebagai peserta pemilu 2024 mendatang. Wasit sudah meniupkan peluit pertanda bahwa pertandingan akan dimulai,” ungkapnya.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Provinsi Banten ini menuturkan, pascapengumuman lolos kendaraan politik yang ditumpanginya, tokoh muda yang berdomisili di perumahan CitraRaya Kabupaten Tangerang ini mulai menyiapkan diri serta mengerahkan  seluruh perangkat pendukung untuk turun melakukan sosialisasi dalam menjamah konstituen hingga ke akar rumput.

Ia berkomitmen akan membawa partainya menjadi pemenang pemilu agar dapat mengubah sistem menjadi lebih baik, tentunya yang memihak pada kepentingan rakyat kecil.

“Kami akan bekerja keras dan kerahkan segala kekuatan yang dimiliki guna membawa partai ini menjadi pemenang pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (imron)

imron
imronhttps://radar24news.com/
Imron Rosadi merupakan pria asal Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten. Dia lahir pada tanggal 5 Januari 1987. Setelah meluluskan Starata Satu (S1) di Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra di Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), imron langsung berkiprah di dunia jurnalistik. Beberapa media yang pernah dia ‘singgahi’ diantaranya Jawa Pos, Radar Banten, Satelit News dan Banten Raya. Dia memutuskan berhenti bekerja di media besar tersebut hingga akhirnya bersama teman-temanya mendirikan radar24news.com pada tahun 2018 hingga sekarang.
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Rumah Wahidin Halim Dilempar Sekarung Ular Cobra, Ini Penampakanya

Rumah Wahidin Halim Dilempar Sekarung Ular Cobra, Ini Penampakanya

0
KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Rumah Politis Partai Nasdem Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dilempar karung berisi ular cobra, Rabu (25/1/2023). Padahal, hari ini rencananya...

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
Verified by MonsterInsights