Dandim dan Bupati Zaki Door to Door Bagikan Sembako di Cikupa

  • Whatsapp
Dandim dan Bupati Zaki Door to Door Bagikan Sembako di Cikupa
Dandim dan Bupati Zaki Door to Door Bagikan Sembako di Cikupa, Rabu (21/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Komandan Distrik Militer atau Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Bangun Sirgegar bersama Bupati Tangerang Ahemed Zaki Iskandar membagikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga di Kecamatan Cikupa, Rabu (21/7/2021). Bantuan sembako dan obat-obatan tersebut diberikan secara door to door atau langsung mendatangi rumah warga.

Disela-sela penyaluran bantuan, Dandim 0510/Tigarksa mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, pihaknya hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan Sembako dan obat-obatan.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan sembako dan obat-obatan ini bermanfaat bagi warga,” kata Dandim.

Baca juga: Berkah Idul Adha, Pengepul Kulit Hewan Ketiban Rezeki di Tangerang

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Kecamatan Cikupa merupakan salah satu wilyaha tertinggi penyebaran Covid-19. Hal itulah yang menjadi prhatian serius Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Bersama dengan pak dandin, saya hari ini menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan kepada warga secara door to door,” kata Zaki.

Dalam kesempatan ini, Zaki mengatakan bahwa PPKM darurat di Kabupaten Tangerang diperpanjang. Oleh karena itu, Zaki berharap masyarakat untuk mematuhi kebijakan PPKM darurat agar kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang menurun.

“Insyaallah melihat grafik perkembangan yang ada setelah PPKM Darurat dapat menunjukan penurunan satu pekan kedepan,” tutupnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.