Dalam 30 Hari, Polresta Tangerang Tangkap 10 Tersangka Narkoba

  • Whatsapp
Tersangka Narkoba dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Tangerang, Selasa (3/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kinerja anggota Satuan Reserse Kriminal Narkoba (Satreskrim) Polresta Tangerang perlu diapresiasi. Pasalanya, selama 30 hari atau dalam sebulam mereka berhasil menangkap 10 tersangka penyalahgunan narkoba jenis sabu, ganja sintesis dan obat keras.

Kesepuluh tersangka berinisial RA, SS, S, A, NHS, MR, ADG, R, SI dan FEF saat ini sudah meringkuk di sel tahanan polresta Tangerang untuk mempertangjawabkan perbuatannya.

Bacaan Lainnya

“Jadi 10 orang ini diamkan Satresnarkoba selama bulan Oktober. Kesepuluh tersangka ini merupakan pengedar dan pengguna narkotika,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat konferensi pers di Mapolresta Tangerang, Selasa (3/11/2020).

Baca juga: DPRD Banten Ramai-Ramai Kecam Pernyataan Presiden Prancis

Selain berhasil mengamnakan sepuluh tersangka, lanjut Ade, anggota Satresnarokba juga berhasil mengamankan barang bukti antara lain ganja, sabu-sabu, obat keras jenis tramadol dan hexamer.

“Dari sepuluh tersangka itu, dua diantaranya residivis kasus serupa dan pernah menjalani tahanan selama 4 tahun,” ujarnya.

Dalam kesempat itu, Ade menyampikan pesan bahwa peredaran narkotika dan obat keras bisa diputus dengan cara orang tua harus meningkatkan ketahanan keluarga. Artinya harus jaga anaknya dan beri perhatian dengan cukup jangan salah bergaul.

Sebab, berdasarkan pengaku beberapa pengguna narkotika dan obat keras, mereka kurang perhatian dari keluarganya.

“Selain ketahanan keluarga, kami juga berharap peran serta masyarakat untuk ikut memberantas narkotika. Misalnya memberikan laporan kepolisi bila dilingkungan masyarakat ada pengedar narkotika,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *