Curi Listrik, PLN Segel Meteran Stadion Mini Tigaraksa Tangerang

  • Whatsapp
Curi Listrik, PLN Segel Meteran Stadion Mini Tigaraksa Tangerang
Kondisi Stadion Mini Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (22/2/2021) sore.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Perusahan Listrik Negara (PLN) melakukan penyegelan meteran Stadion Mini Tigaraksa di Jalan Raya Tapos, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Penyegelan kilowatt jam atau KWh terebut lantaran dituduh mencuri listrik.

Beradasrkan informasi yang dihimpun radar24news.com, penyegelan Kwh oleh pihak PLN tersebut dilakukan dua minggu lalu. Pihak PLN juga sudah mengirimkan surat denda kepada Kantor Kecamatan Tigaraksa. Namun hingga saat ini diduga belum dibayarkan. Akibatnya, kondisi Stadion Mini Tigaraksa gelap.

Bacaan Lainnya

“Iya disegel oleh PLN, karena ketahuan melakukan loss watt (curi listrik),” kata sumber radar24news.com yang minta namanya tidak disebutkan, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Peringati HBII, Aing Tangerang Kampayekan Penggunaan Bahasa Sunda

Setelah dilakukan penyegelan, kata dia, PLN mengirimkan surat teguran dan permintaan denda kepada pihak Kantor Kecamatan Tigaraksa. Namun demikian, dirinya tidak mengetahui, sudah dibayar atau belum oleh pihak Kantor Kecamatan Tigaraksa.

“Saya tidak tahu (sudah dibayar belum dendannya), yang pasti saat ini segel PLN belum dicabut,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Tigaraksa Rahyuni tidak membantah, terkait penyegelan tersebut. Namun demikian Rahyuni menyarakan untuk berkoordinasi dengan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

“Coba koordinasi dengan Ketua KOK,” singkat Rahyuni melalui pesan WhatsApp. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.