Curi Kambing, Maling Diamuk Massa di Kemiri Tangerang

  • Whatsapp
Satreskrim Polsek Mauk mengamankan barang bukti kambing.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Peristiwa ini menjadi peringatan keras untuk pelaku kejahatan. Seperti yang dialami pria berinisial N (46), warga asal Kampung Tegal Kunir Lor, Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang babak belur dihajar massa setelah tepergok mencuri kambing di Kampung Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri pada Kamis (17/9/2020) kemarin.

Beruntung nyawanya bisa diselamatkan setelah anggota Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Mauk, Polresta Tangerang datang tepat waktu dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Mauk melalui Kanit Reskrim Ipda I Nyoman Narina menjelaskan, peristiwa pencurian hewan ternak itu diketahui pertama kali oleh pemiliknya. Saat itu, pemilik melihat pelaku berjumlah dua orang sedang membawa kambingnya ke arah sepedah motor.

Melihat itu, korban langsung berteriak yang membuat para pelaku panik. Akhirnya para pelaku melarikan diri, namun apes, satu pelaku berinisial N berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan warga.

“Kami yang mendapatkan peristiwa itu langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara_red) dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa,” kata I Nyoman kepada radar24news.com saat ditemui di Mapolsek Mauk, Jumat (18/9/2020).

Hingga saat ini, lanjut I Nyoman, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya. Sementara dari TKP, pihaknya berhasil mengamankam barang bukti kambing, pisau dan bambu.

“Kasus ini masih kami dalami dan masih melakukan pengejaran satu pelaku lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Nyoman mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang memiliki hewan ternak untuk menjaga serta memberikan lampu penerangan di kandang ternaknya.

“Saya menghimbau, para pemilik hewan ternak agar memberi penerangan di kandang,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *