Cowok Ganteng ini Dibekuk Polisi Curi Uang di Indomaret Tangerang

  • Whatsapp
Cowok Ganteng Ini Dibekuk Polisi Curi Uang di Indomaret Tangerang
Pelaku (foto dari Polresta Tangerang untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-RS (26), pria berwajah ganteng berinisial RS (26) dibekuk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta) Tangerang lantaran telah mencuri uang di brangkas Indomaret Kampung Gandu, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerag Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, aksi pencurian yang dilakukan pelaku itu terjadi pada Senin (7/6/2021) lalu. Saat itu, pelaku datang ke Indomaret Kampung Gandu dengan mengaku karyawan head office (HO) kantor Indomaret pusat untuk memeriksa berangkas toko.

Bacaan Lainnya

“Tidak menaruh curiga, penjaga toko Indomaret kemudia mengantar pelaku ke brangkas. Setelah itu pelaku meminta penjaga toko yang mengantarnya untuk mengambil pulpen,” jelas Wahyu kepada radar24news.com, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Viral Video Calon Kepala Desa di Wanakerta Tangerang Pamer Dolar

Saat penjaga toko tersebut mengambil pulpen, lanjut Wahyu, pelaku langsung mengambil uang sebesar Rp 9 juta dan memasukan kedalam kantung jelannya. Setelah itu, pelaku membuat berita acara pemeriksaan brangkas dan setelah selesai pelaku langsung pergi meninggal toko.

“Setelah pelaku pergi, penjaga toko mulai curiga dan langsung menghubungi kantor pusat. Kecurigaan itu benar dan ternyata pelaku mantan karyawan yang telah dipecat,” tuturnya.

Aksi pencurian itupun langsung dilaporkan ke Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang. Setelah itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di kontaraknya di wilayah Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindag Jaya.

“Terhadap pelaku, kami menjerat dengan pasal 378 dengan ancaman pidana 5 tahun penjara,” pungkasnya. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.