Pesepeda Tewas Ditabrak Truk Hino di Cisoka Tangerang

  • Whatsapp
Cisoka Tangerang
Anggota Satlantas Polresta Tangerang sedang olah tempat kejadian di Jalan Raya Adiyasa-Cisoka, Minggu (29/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pesepeda bernama Usman (58) tewas usai terlindas truk hino di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11/2020) pagi. Kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang. Berdasarkan informasi, korban saat itu sedang berolahraga naik sepeda.

Kepala Satlantas Polresta Tangerang, AKP Roby Heri Saputra mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan itu berawal saat mobil truk hino bernomor polisi (Nopol) B 9211 UVY yang dikemudikan, Hendri Natal Simanulang melacu dari Jalan Adiyasa menuju arah Jalan Cisoka.

Bacaan Lainnya

Sesampinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil truk itu menabrak korban yang sedang mengendarai sepeda. Akibatnya, korban terjatuh dan masuk ke kolong truk.

“Korban terlindas ban belakang mobil truk hino dan meningga dunia di TKP,” kata Roby saat dikonfirmasi radar24news.com.

Baca juga: Akhirnya, Kepala DPKP Angkat Suara Soal Pupuk Bersubsidi Langka di Pantura

Setelah mendapatkan laporan kecelakaan itu, lanjut Roby, anggota Satlantas Polresta Tangerang langsung menuju lokasi dan langsung membawa korban ke RSUD Balaraja. Sementara sopir mobil truk hino diamankan sementara di Polsek Cisoka.

“Korban sempat kami dibawa ke RSUD Balaraja, sambil menunggu pihak keluarganya. Sementara sopir truk diamankan ke Polsek Cisoka,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *